Rabu, 16 Desember 2009

kekalahan bukan akfir dari segalanya tetapi jangan sok jadi pahlawan dong!

kamis, 17 desember 2009

bangun-bangun gue masih ngantuk aja (yaiyalah) biasa semalem ada problemo sama pacar ahaaaaai. biasa abos bangun, gue mandi terus solat subuh. pas mau berangkat sarapan dulu laaaaaah biar semangat! haha

di sekolah gue sampe pukul 06.23 wib pagi, whaaaat!! sepi banget jam segini gilaaa! yaudah gue masuk kelas aja, ternyata lumayan rame sih kelas gue ada anak futsal. gue udah males banget tuh sekolah, mana ketemu ono lagi eukh! oke, kita lanjutkan. gak lama setelah itu, pertandingan basket final ada ka muarif sama ka bobby hahaha cool banget deh kakak!! gue gak tau mereka menang apa kalah gak ngeliatin banget hehe soalnya lagi mainin hpnya hizkia hahaha lanjut, ke pertandingan futsal weeey x-3 melawan sos 3!!!!! ternyata kita menang lewat pinalty atau finalty apalah terserah. dan pertandingan berlanjut ke x-5 melawan sos 4 weeeeew behel oke dah ahhahaha ternyata x-5 kalah lawan sos 4 padahal anak-anak maunya lawan x-5 hahaha oke oke.

lanjut pertandingan final x-3 melawan sos 4! waaaaaaaaaaaaaaa seneng banget hahahaha pertama-menit pertama bagus permainan x-3 tapi ada yg bikin eneg, ada cewek yg ngaku-ngaku pemimpin najong banget! gue sebel makin lama sama tuh anak. dan ternyata kita kalah dengan skor 5-3, it's oke yg penting kita sudah berusaha dan damn it for you girl! i hate you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar