Selasa, 15 Desember 2009

class meeting yg AMAZING!

pertamanya gue prikir class meeting sekolah gue ngebosenin, gak ada yg seru, gak asyik tapi ...

hari yg keberapa yg gue udah lupa

kakak osis mintain uang kas buat class meeting (ngapain coba pake bayar segala?!) haha biarin aja sih, yg penting kalo menang dapet uang. tiap kelas bayar Rp 100.000,-. wtf!! seru banget deh pas mintain uang ke anak-anak apalagi ke hizkia, dia gal mau bayar haha asyik dah!
setelah bayar, ica sama anak cowok yg lain nentuin siapa yg ikut perlombaan. kalo gue mah, makasih deh males hahaha dari dulu gue gak punya niat yg namanya ikut lomba haha STOP! kita lanjut, yg ikut lomba ya anak cowok pada main futsal sama basket. yg ikut futsal mamad, sendi, cr, ORLANDO MY BROTHER!!, and many more gue lupa euy hihi. kalo basket ASHER MY OLD BROTHER, ADAM MY BESTIES, alvin, olan and many more lupa juga gue ahha. hari pertama pertandingan futsal x-3 melawan x-6, yaaaaa you know lah anak x-6 sanagn membenci kelas x-3 enath kenapa -,-. oke kita lanjut perjalanannya, kita liat sekilas anak cwok x-6 bodynya kan bagus, gak kayak x-3 yg kayak anak BUSUNG LAPAR haha kata pritha itu. sejak pertama pertandingan anak x-3 memimpin dengan muluuuuuuuuuuuus hahaha cayo banget! sampai akhir pertandingan, skornya menjadi berapa ya? sekitar 8-6 yepppeeey!!! x-3 memang HEBAT! YOU'RE HOT!!!


hari berikutnya kapanya lupa lagi -.-

futsal melawan x-6 lagi, eukh! whatever loser! tapi apa akhirnyaaaaaa? we won it! hahahahahahaha loser they're hahahahahahaha seneng gue walau gue gak sempet teriak. tapi yg bikin gue kesel, anak ceweknya pada ngira kita curang. yeeeee merekanya aja yg iri sama kita eukh! ceweknya aja yg kayak cacing kepanasan haha


the next day...

kita semifinal basket melawan xii ipa 1!!!!! whoa!! you know ka muarif? dia kan jago basket? anak-anak udah pesimis tapi gue bilang ke mereka, menang atau kalah, kita sudah berusaha sampai kita kalain anak gak berguna itu! sejak pertama tanding, pritha teriak teriak ka muaaaaaarif!!!!!!!!! hahahahaha seru deh, tau gak skornya berapa? 12-0 hahahaha keren!!!! tapi yg penting x-3 udah bisa ngalahin x-6!


last day...

tadi futsal lanjut melawan xi ipa 3, gue semangat banget! gue bela-belain pulang siang sampe gak nonton awal-awal THE BIGGEST LOSER, yaaaaaaa semua anak x-3 semangat dukung futsal x-3 yg hebat-hebat! gue gak meratiin sih soalnya gue lagi main hpnya hizkia hehe terus dan terus ternyata kita menaaaaaaang hahahaahah seneng banget! dan besok kita melawan x-5 wew?


how tomorrow?
let's see... see ya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar